Digelar di 2 Kota, Jessica Iskandar - Richard Kyle Menikah April Tahun Depan

Altov Johar Sabtu, 17 Agustus 2019 05:00:23
Segala persiapan tengah dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk pernikahan mereka. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan tengah dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk pernikahan mereka. Seperti diketahui, sebelumnya mereka telah melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu. Santer terdengar, perempuan yang akrab disapa Jedar itu akan menikah dengan Richard pada April tahun depan.

Dikonfirmasi tentang kebenaran kabar yang tersiar, Jessica Iskandar tersipu dan tidak membantahnya. Ia hanya meminta doa agar rencana bahagianya dengan Richard Kyle dapat berjalan lancar.

"Ya (April 2020). Mudah-mudahan kalau lancar enggak ada halangan," ujar Jessica Iskandar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Seno/tabloidbintang.com)

Meski terkesan malu mengungkap tanggal pernikahan, Jessica tak segan-segan membocorkan di mana lokasi hari bahagia itu digelar. Diakui Jessica, pernikahannya akan dilangsungkan di dua kota, yakni Bali dan Bandung.

"(Nikah) Di Bali dan Bandung. Karena aku suka Bali kan, terus view-nya bagus. Terus Bali salah satu destinasi yang menyenangkan di Indonesia, jadi teman-teman ini (undangan) kan kebanyakan dari luar negeri, jadi biar sekalian liburan di Bali," urainya.

Sementara untuk konsep, pernikahan Jessica akan menggelar pernikahan secara outdoor. Dia juga tidak menyebar banyak undangan karena ingin pernikahannya terasa intim.

"Konsepnya kayaknya sih outdoor, terus penginnya semua tamu itu terjamu dengan baik. Di Bali 100 undangan kalau di Bandung 200 undangan," pungkas Jessica Iskandar.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.