Gading Marten Dijodohkan dengan Wanita Cantik, Begini Reaksi Gissella Anastasia

Supriyanto | 16 Agustus 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah heboh dijodohkan dengan Nadine Kaiser, putri Susi Pujiastuti, Gading Marten kembali menjadi sorotan netizen setelah mengunggah foto mesra dengan seorang wanita cantik, Evesuz.

Postingan foto berdua dengan Evesuz itu membuat kolom komentar Gading Marten dibanjiri komentar. Banyak yang mendoakan mereka segera berjodoh.

Kabar tersebut membuat mantan istri Gading, Gissella Anastasia terkejut. Lantas apa respon Gissella?

“Ah gosip, kata siapa? Aku belum tahu," ujar Giselle di pesta ulang tahun ke-4 Rafathar Malik Ahmad, kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/8).

Meski demikian, Gissella Anastasia tidak berani memberi komentar karena belum mendapat cerita langsung dari Gading Marten.

"Belum cerita ke aku (Gading). Berarti belum dikonfirmasi. Jadi nanti saya konfirmasi dulu, ya," kata Gissella Anastasia.

Dalam akun Instagram @gadiiing, Gading Marten memberikan ucapan ulang tahun dalam keterangan foto. Keduanya begitu kompak mengenakan pakaian hitam sembari tersenyum di depan kamera. 

Beberapa artis seperti Ari Lasso, Andhika Pratama hingga Stevie Item ikut berkomentar mengungkap rasa bahagia. 

“Ehem...HBD ya buat yg blum dikenalin ke kita2,” tulis @andhiiikapratama. “Ini baru miripppp,” tulis @ari_lasso.  “Kalo aku sih yes,” tulis @stevi.item. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait