Barbie Kumalasari Dekat dengan Kriss Hatta, Galih Ginanjar Ngambek 

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Di saat yang sama, muncul kabar yang menyebut Barbie Kumalasari, istri siri Galih, punya kedekatan dengan Kriss Hatta. 

Gosip yang berhembus, Barbie Kumalasari kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta, yang juga tengah ditahan di Polda Metro Jaya. Kriss jadi tersangka kasus penganiayaan yang dilaporkan Anthony Hillenaar. 

Dikonfirmasi soal isu ini, Barbie Kumalasari tampak kaget. "Gimana ceritanya? Aku mau pegangan tangan sama Galih susah apalagi mau pacaran sama Kriss," kata Barbie Kumalasari, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Barbie Kumalasari mengakui dirinya sudah lama kenal dengan Kriss Hatta. Tapi, Barbie memastikan tidak ada hubungan khusus. 

"Kenal memang udah lama, tapi kalau sampai pacaran sih sebenarnya enggak. Gimana mau pacaran, orang mereka sama-sama di dalam kan? Udah nikmatin aja, senyumin aja," lanjutnya. 

Barbie Kumalasari menceritakan, Galih Ginanjar sempat cemburu melihat kedekatannya dengan Kriss Hatta. Bahkan, kata Barbie, Galih sedikit marah padanya. 

"Kalau cemburu sih sering, kadang aku lagi ngobrol sama Kriss nggak berhenti, nyambung aja apapun diomongin. Kalau Galih itu merasa dicuekin, suka ngambek," tutur Barbie Kumalasari

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait