Masuk Kriteria, Barbie Kumalasari Pilih Kriss Hatta Ketimbang Galih Ginanjar

Ari Kurniawan Sabtu, 17 Agustus 2019 14:00:24
Diakui Barbie Kumalasari, Kriss Hatta masuk dalam kriteria pria yang diinginkannya menjadi pasangan. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah masalah hukum yang melilit Galih Ginanjar, suami sirinya, Barbie Kumalasari digosipkan dekat dengan Kriss Hatta. Sama seperti Galih yang terjerat kasus "Ikan Asin", Kriss saat ini juga menghuni tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus penganiayaan. 

Barbie Kumalasari santai saja menghadapi isu kedekatannya dengan Kriss Hatta. Barbie mengaku sudah lama kenal dengan Kriss. Tapi, kata dia, tidak ada yang lebih dari sekadar teman. 

"Kalau dekat memang kan temenan udah lama. Tapi kalau sampai pacaran sih nggak. Gimana mau pacaran, orang sama-sama di dalem (tahanan), ya kan," kata Barbie Kumasalari, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/8). 

"Digosipin yang seperti itu, udah nikmatin aja, ketawa aja, senyumin aja," Barbie Kumalasari menambahkan. 

Jika boleh berandai-andai, siapa yang akan dipilih Barbie Kumalasari jika lebih dulu dipertemukan dengan Kriss Hatta sebelum sah menjadi istri Galih Ginanjar? Jawaban Barbie cukup mengagetkan. 

"Gue bingung deh ya, pilih siapa. Kalau belum kenal Galih ada Kriss ya pilih Kriss Hatta kali ya. Ya kan kalau belum kenal Galih, adanya Kriss ya Kriss, gitu aja," bilangnya. 

Diakui Barbie Kumalasari, Kriss Hatta masuk dalam kriteria pria yang diinginkannya menjadi pasangan. 

"Ya mirip-mirip tipe gue lah, ya maksudnya Galih sama Kriss kan mirip-mirip juga mukanya kan. Cuma beda pemikirannya aja," tandas Barbie Kumalasari

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.