Bikin Haru! Roger Danuarta Bacarakan Surat Ar Rahman saat Akad Nikah

Supriyanto Sabtu, 17 Agustus 2019 21:00:38
Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah. (Instagram / Diera Bachir)

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada Sabtu (17/8), di Masjid Nurul Huda, Medan Selayang. Masjid tersebut berada Tak jauh dari kediaman keluarga pengantin perempuan.

Turino, penghulu dari KUA Medan Selayang yang menikahkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, mengatakan proses akad nikah berjalan khidmad. Suasana haru terasa saat Roger melantunkan hafalan surat Ar-Rahman.

"Begitu haru karena ketika sebelum Roger menyatakan kabulnya, Roger membaca surah Ar-Rahman hapal dia sampai ayat 13," ujar Turino kepada wartawan usai acara, Sabtu (17/8).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah. (Instagram /  Diera Bachir)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah. (Instagram /  Diera Bachir)

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska digelar tertutup untuk wartawan, dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat. "Berlangsung tenang suasananya," tutur Turino.

Saat ditanya apakah melantunkan surat Ar Rahman permintaan dari keluarga wanita, Turino mengaku tudak tahu.

"Saya kurang tahu (permintaan siapa baca Ar-Rahman), hanya saja Roger mampu membaca dengan baik. Itu yang membuat terharu," pungkas Turino.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.