Alyssa Soebandono Sebut Roger Danuarta - Cut Meyriska Saling Melengkapi

Supriyanto | 18 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Medan Selayang pada Sabtu (17/8), membuat teman-temannya ikut berbahagia. Di antaranya Alyssa Soebandono.

"Selamat untuk Roger dan Cut semoga menjadi sakinah mawadah warahmah dan diberikan keturunan yang soleha, berbahagia selalu sampai jannah," ucap Alyssa Soebandono, di acara Jakarta Murojaah MS Glow Aesthetic Clinic di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8).

Alyssa Soebandono dan suami, Dude Harlino, sama-sama terlibat dalam satu sinetron Istri-istri Akhir Zaman bersama pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Sebelumnya kita kan pernah main sinetron bareng, itu kita bahagia banget mendengarnya," kata Alyssa Soebandono.

Tak hanya Alyssa Soebandono, teman satu pengajian Roger dan Cut Meyriska juga turut bahagia dan mendoakan pernikahan mereka.

"Kita juga satu kajian bareng Roger dan Cut. Temen kajian di grup juga mengucapkan selamat yah akhirnya hari bahagia itu datang sekarang. Selamat memasuki fase kehidupan baru dan semoga acara resepsinya berjalan lancar," pungkas Alyssa Soebandono.

Alyssa Soebandono mengatakan sejak awal dirinya melihat Roger dan Cut Meyriska sebagai pasangan serasi yang bisa saling melengkapi satu sama lain. Alyssa bersyukur jika akhirnya mereka menikah untuk ibadah.

"Mereka lucu, saling melengkapi satu sama lain. Saya sebagai rekan kerja melihat mereka saling mendukung juga dan semoga bisa mempertahankan rumah tangga mereka," pungkas Alyssa Soebandono.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait