Jika Bebas, Barbie Kumalasari Ingin Ajak Kriss Hatta Nonton di Bioskop

Ari Kurniawan Minggu, 18 Agustus 2019 12:00:11
Barbie Kumalasari santai menghadapi gosip kedekatannya dengan Kriss Hatta. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari santai menghadapi gosip kedekatannya dengan Kriss Hatta. Barbie mengaku sudah lama mengenal Kriss. Tapi, kata istri siri Galih Ginanjar itu, kedekatannya dengan Kriss tak lebih dari teman. 

Jika nanti Kriss Hatta bebas dari tahanan, Barbie Kumalasari mengaku tak keberatan untuk bertemu dan jalan bareng mantan suami Hilda Vitria Khan itu. Di hadapan wartawan, Barbie bahkan terang-tetangan mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengajak Kriss Hatta bepergian.

"Ya ngajak aja, nonton ya gak, seru kan," ceplos Barbie Kumalasari, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Barbie Kumalasari santai menghadapi gosip kedekatannya dengan Kriss Hatta. (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari santai menghadapi gosip kedekatannya dengan Kriss Hatta. (Seno/tabloidbintang.com)

"Nonton bioskop, film horor biar misteri gitu kan. Misteri Gunung Bromo gitu, iya nggak. Ya maksudnya aku mah berteman sama siapa aja sih, mau cewek mau cowok, ya nyantai aja," imbuhnya. 

Diakui Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar yang saat ini masih mendekam di tahanan akibat kasus "ikan asin" kerap merasa was-was dan cemburu. 

"Pasti nanyain terus kalau aku udah dateng, 'Beb kamu kemana aja, aku khawatir'. Apalagi dia tahu temen gue banyakan cowok daripada cewek kan. Jadi pusing. Makanya makin lama dia makin stres. Karena dia tahu aku juga tipe orangnya nggak bisa sendiri gitu," tutur Barbie Kumalasari

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.