Foto Bareng Bintang Bollywood Katrina Kaif, Tania Nadira Sukses Buat Netizen Iri

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tania Nadira dan suaminya, Abdulla Alwi ikut menghadiri hajatan mewah produser Raam Punjabi. Seperti diketahui, bos rumah produksi Multivision Plus itu menggelar pesta meriah untuk pernikahan putranya, Amrit Punjabi selama empat hari berturut-turut di Pulau Dewata, Bali.

 

Pesta itu pun dihadiri sejumlah artis Tanah Air, seperti Krisdayanti, Anjasmara, Luna Maya hingga Tamara Bleszynski. Ternyata tak hanya mengundang artis Indonesia, pesta Raam Punjabi juga dihadiri artis Bollywood, salah satunya Katrina Kaif.

 

Dalam acara itu, Tania Nadira dan suaminya sempat bertemu dengan Katrina Kaif. Tak melewatkan kesempatan, keduanya pun mengabadikan pertemuan lewat foto yang dibagikan lewat Instagramnya.

Di foto yang diunggah, Minggu (18/8) itu, Tania Nadira terlihat begitu bahagia bisa bertemu idolanya. Katrina terlihat begitu cantik dalam balutan gaun berwarna putih dengan rambutnya yang dibiarkan terurai.

Tak hanya memamerkan foto selfienya bersama Katrina, mantan istri Tommy Kurniawan ini juga berpose dengan pembawa acara dan juga aktor, Manish Paul.

"Amore Mystere," tulis Tania Nadira singkat di keterangan fotonya.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengaku iri dengan kesempatan yang didapat Tania Nadira. Mengingat Katrina Kaif merupakan bintang Bollywood yang tengah naik daun. Mantan kekasih Salman Khan ini juga menjadi salah satu artis terlaris dan memiliki bayaran tertinggi di India.

"Beruntung banget si @tanianadiraa bisa ketemu foto sama @katrinakaif," komentar netizen. "OMG @katrinakaif ya Allah pengen ketemu juga," sahut netizen. "Aduh tania bikin iri banget, katrina idola ku banget," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait