Glenn Fredly - Mutia Ayu Sudah Menikah? Ini Kata Manajer

Abdul Rahman Syaukani | 19 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikabarkan melangsungkan pernikahan pada Minggu (18/8) kemarin di sebuah gereja di Jakarta. Ketika dikonfirmasi tentang hal ini, Gesit dari Manajemen Artis Seven Star Record yang menaungi Mutia Ayu mengaku tidak tahu kalau artisnya menikah.

 

"Kalau untuk perihal itu, sebenarnya dari pihak saya pun tidak mengetahui tentang hal itu. Kalau untuk urusan pribadi sebenarnya kurang tahu seperti apa bang," kata Gesit kepada tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Senin (19/8).

 

Manajemen tentu saja tahu jika artisnya menikah. Sekalipun tidak dilibatkan dalam hal kepanitiaan atau bagian teknis, setidaknya pihak manajemen diundang ke acara pernikahan Mutia Ayu jika benar menikah.

Ditanya tentang hal itu, lagi-lagi gesit memberikan jawaban mengambang. "Kurang tahu bang, memang Mutia Ayu sudah izin istirahat dulu sih," kata Gesit lebih lanjut.

Kabar pernikahan Glenn Fredly - Mutia Ayu sejatinya sudah berhembus di kalangan wartawan sejak beberapa hari lalu. Bahkan kelaurga dari Mutia Ayu kabarnya ke Jakarta dalam rangka pernikahan Glenn Fredly - Mutia Ayu. Namun pada saat dikonfirmasi, belum ada pihak yang berani bicara blak-blakan benar tidaknya kabar pernikahan mereka.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait