Pamit Ingin Nikah, Merry Tak Mau Undang Raffi Ahmad tapi Berharap dapat Hadiah

Supriyanto | 19 Agustus 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merry memutuskan untuk berhenti menjadi asisten pribadi setelah 13 tahun bekerja pada Raffi Ahmad. Alasan Merry mundur lantaran ingin menikah di kampung halamannya.

Raffi Ahmad mengatakan, Merry pamit untuk nikah dan berencana membawa istrinya untuk dikenalkan ke Raffi dan Nagita Slavina.

"Nanti didoain lah nikahannya jadi, terus istrinya mau dibawa pulang ke sini, nanti kalau udah nikah," ujar Raffi Ahmad di kediamannya, Green Andara, Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Sayangnya, Merry sengaja tidak mengundang Raffi dan Nagita untuk hadir pada pernikahannya. Padahal, Raffi dan keluarganya bisa saja meluangkan waktu untuk hadir memeriahkan pernikahan mantan asistennya yang setia.

"Tapi kita nggak diundang sama Merry. 'Merry boleh nggak datang ke sana?' 'Udah A jangan, ini di kampung jauh, susah jauh ke sini jauh. Nanti aja deh A, nikahnya sederhana aja," tutur Raffi meniru ucapan Merry.

Meski tak mau mengundang, Merry tetap berharap dapat 'amplop' dari Raffi Ahmad.

"Tapi dia (Merry) mah tetep. 'Nanti aja kapan aku bawa ke sana minta mentahnya aja'," pungkas Raffi Ahmad.

Kepergian Merry dirasakan oleh Raffi Ahmad. Bahkan ulang tahun Rafathar yang seharusnya dipandu Merry mesti digantikan dengan orang lain. Hal inilah yang membuat Rafathar, anak Raffi sempat ngambek padanya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait