Cut Meyriska Cemburu Roger Danuarta Buatkan Teh Untuk Wanita Lain Setelah Menikah

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak lagi menyembunyikan hubungan mereka. Setelah melangsungkan pernikahan, keduanya bahkan terbilang rajin memperlihatkan kebersamaan lewat Instagram masing-masing.

Seperti yang belum lama ini diunggah Cut Meyriska. Alih-alih kemesraan, wanita yang disapa Chika itu justru melayangkan curhatan pada netizen melalui video di Instastory-nya.

Bukan tanpa alasan, Cut Meyriska tampak cemburu pada sahabatnya, bintang sinetron Marcella Simon saat mengetahui Roger Danuarta membuatkan teh untuknya, sementara dirinya belum pernah dibuatkan teh olehnya.

Dalam video yang diunggah ulang akun fanbase-nya, @roger_chika, Minggu (18/8). Cut Meyriska terlihat menghampiri Marcella Simon yang sedang memainkan ponselnya sambil membawa sebuah kue dengan tulisan 'Happy Wedding'.

Kue itu ternyata diberikan Roger Danuarta untuk Marcella agar tidak terlalu sedih. Selain kue, Roger Danuarta juga membuatkan satu gelas teh untuk Marcella Simon.

Sambil tertawa, Cut Meyriska pun melayangkan protes dengan mengatakan, "Nih kata Roger biar lu enggak sedih-sedih kak, dikasih kue, dibikinin teh. Gue aja yang istrinya belum dibikinin teh."

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (17/8) kemarin. Sebelum menikah, keduanya sangat tertutup soal hubungan mereka.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait