Posting Foto Adik Julia Perez, Gaston Castano Tagih Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaston castano tiba-tiba mengunggah foto Nia Anggia, adik dari mantan istrinya Julia Perez melalui Insta Story-nya. Dalam postingannya, Gaston membagikan ulang foto Nia saat berpose di tangga sebuah rumah.

Nia Anggia berpose memalingkan wajahnya dari arah kamera dengan tampil mengenakan dress mewah lengkap dengan riasan tebal layaknya hendak pergi ke pesta.

Mengiringi unggahan itu, Gaston Castano menagih surat pada Nia. Gaston mengungkapkan jika dirinya sudah lama menantikan surat tersebut.

"@anggitheperez manaaaaaaaa surat2 lamah sekali aku tunggu nih," tulis Gaston Castano, Senin (19/8).

Sayangnya, Gaston tidak menjelaskan surat yang dimaksudnya itu. Namun diduga surat yang ditunggu Gaston Castano adalah surat perceraiannya dengan Julia Perez.

Sejak 2017 lalu, Gaston Castano memang meminta akta cerai pada kuasa hukum almarhumah Julia Perez, Minola Sebayang. Terkait postingan ini, pihak Julia Perez maupaun Nia Anggia belum memberikan respons.

Gaston Castano sendiri kini telah menikah dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Keduanya kini tengah menantikan kelahiran anak kedua setelah sebelumnya telah dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait