Pakai Tank Top Dangdutan di Tengah Bapak-bapak, Ayu Ting Ting Banjir Nasihat

Christiya Dika Handayani Senin, 19 Agustus 2019 20:15:23
Ayu Ting Ting ikut merasakan keseruan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting ikut merasakan keseruan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Tak hanya menikmati perayaan 17-an dengan mengikuti lomba, ibu dari Bilqis ini juga menghibur warga kampungnya dengan menyumbangkan suaranya di atas panggung. Momen ini terekam dalam video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagramnya @mom_ayting_92 yang dibagikan Minggu (18/8).

"Dangdutan yang penting happy liat @ayutingting92 happy bangat jarang-jarang begini kumpul bersama warga lingkungan depok keseruan di acara DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74 MERDEKA (17082019) senang bisa habiskan waktu bersama keluarga dan masyarakat setempat happy bangat ya nak," tulis Umi Kalsum mengiringi tiga video yang diunggahnya.

Namun postingan ini justru banjir kritikan dari netizen. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang malah fokus pada penampilan seksi Ayu Ting Ting di acara tersebut. Pelantun "Alamat Palsu" ini terlihat bergoyang bersama tetangga-tetangganya yang didominasi bapak-bapak hanya mengenakan tank top berwarna biru tanpa lengan sebagai atasan.

Sontak saja, banyak netizen yang menasehatinya untuk berpakaian lebih sopan dan tertutup. Tak sedikit dari mereka yang juga meminta ibunda Ayu Ting Ting mengingatkan putrinya agar berpakaian lebih pantas.

"Bu maaf sekali (sekedar saling mengingatkan sebagai umat muslim) pabila berpakaian nak ayu tdk terlalu terbuka akan lebih indah dilihatnya, kan itu banyak warga jg banyak bapak laki2," sahut netizen lain.

"Mom..ayting, tolong sambil ingatkan ayu dalam berpakaian apalagi disitu banyak laki paki karena hidup bukan untuk mengejar kesenangan saja, tapi yang lebih penting mengejar akhirat, saya sedih melihat ayu berpakaian seperti itu auratnya terlalu diperlihatkan, mohon maaf ya mom saya tidak ingin ayu diremehkan oleh orang lain," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.