Hamil Muda, Istri Okan Cornelius Jadi Doyan Belanja: Waduh Pusing

Altov Johar | 19 Agustus 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius merasakan perubahan yang terjadi pada istrinya, Lee Sachi, yang kini tengah hamil muda. Selain menjadi lebih melow, sang istri juga jadi gemar belanja. Namun Okan bersyukur barang yang dibeli istrinya masih terbilang aman untuk di kantong.

"Waduh pusing, iya lebih sering belanja. Lihat barang apa mau. Ya sampai saat ini sih masih amanlah. Kalau brand-brand yang enggak aman (mahal) pusing kepala," ujar Okan Cornelius di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Okan memastikan barang yang dibeli istrinya bukan untuk si jabang bayi. Menurutnya masih terlalu dini membeli perlengkapan untuk calon bayinya.

"Oh itu nanti (perlengkapan bayi), masih dua bulan, Bos. Sekarang sih belum. Ini belanja sendiri, bukan belanja buat bayi lho. Tas, baju, tahu sendiri kan," jelasnya.

Ditanya barang termahal yang dibeli sang istri selama hamil, Okan Cornelius enggan menjawab. Ia hanya mengatakan sejauh ini masih aman di kantong. "Aduh janganlah, pusing kepala gue. Pokoknya yang penting masih okelah," pungkas Okan Cornelius. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait