Hadiri Resepsi Pernikahan Glenn Fredly, Wendy Putranto: Memang Digelar Private

Altov Johar Selasa, 20 Agustus 2019 07:30:57
Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengamat musik Wendy Putranto sempat mengelak saat ditanya soal resepsi pernikahan yang dihadiri. Seraya tertawa, ia tak membantah saat disinggung apakah yang dihadirinya adalah resepai pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

"Temen. Bisa aja, hahaha, bener (Glenn Fredly)," aku Wendy Putranto usai menghadiri resepsi di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

Wendy tak tahu pasti sejak kapan acara itu dimulai. Pasalnya ia mengaku datang telat. "Enggak tau, saya juga telat. Cuma resepsi aja," imbuhnya.

Lokasi pernikahan Glenn Fredly dijaga ketat. (Altov/tabloidbintang.com)
Lokasi pernikahan Glenn Fredly dijaga ketat. (Altov/tabloidbintang.com)

Terkait penjagaan ketat yang dilakukan, kata Wendy, resepsi memang digelar secara private. Hanya orang terdekat yang menghadiri acara bahagia tersebut. "Memang private, keluarga dekat itu aja," katanya lagi.

Sejumlah artis juga turut hadir di resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Di antaranya Moeamar Emka, Cindy Afi, Yura Yunita, dan Monita Tahalea. Namun semua sama-sama enggan membahas soal resepsi yang mereka hadiri.

Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu. (Markuat/tabloidbintang.com)
Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu. (Markuat/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.