Menikah, Glenn Fredly - Mutia Ayu : Terimakasih dan Mohon Maaf

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moses, adik Glenn Fredly, membenarkan pernikahan kakaknya dengan Mutia Ayu. Glenn dan Mutia menikah pada Senin (19/8), di Tamah Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pukul 16.00 WIB. Setelah pemberkatan, acara dilanjutkan dengan resepsi di hari dan tempat yang sama.

Dalam kesempatan itu, Moses juga menyampaikan pesan yang dititipkan Glenn Fredly dan Mutia Ayu untuk awak media. Mereka berterimakasih sekaligus meminta maaf, karena pernikahan digelar secara tertutup.

"Mungkin di hari bahagia ini bisa dikonfirmasi lagi bisa ketemu mungkin. Tapi over all ya itu tadi, terimakasih dan mohon maaf. Disampaikan Bung Glenn dan istrinya, Ayu menyampaikan terimakasih sama teman-teman media dan mohon maaf sekali lagi jadi menunggu," kata Moses usai acara resepsi.

Moses mengatakan suasana pernikahan berlangsung santai namun tetap terasa hangat. Kebahagiaan juga terpancar jelas dari wajah Glenn Fredly dan Mutia Ayu, yang kini telah resmi menyandang status suami istri.

"Bahagia, bahagia lah tentu. Yang pasti celebrasi dan ada ibadah. Lebih kasual lah," imbuh Moses.

Mengingat digelar secara tertutup, Glenn Fredly dan Mutia Ayu tidak menyebar banyak undangan di resepsi pernikahan mereka. "Tamu undangan enggak banyak ya. Memang privacy, enggak terlalu banyak," pungkas Moses.

Sejumlah artis terlihat hadir di resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Mereka di antaranya Moeamar Emka, Yura Yunita, Cindy Afi, dan Monita Tahalea.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait