Ini Alasan Mutia Ayu Meminta Cuti ke Manajemen

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gesit dari manajemen artis Seven Stars Records yang menaungi Mutia Ayu membenarkan bahwa artisnya sudah mengajukan cuti sejak 1 bulan lalu.

Nama Mutia Ayu mendadak menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan menikah dengan Glenn Fredly. Salah satu kabar menyebutkan Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada Minggu (18/8), di salah satu gereja di Jakarta. Namun kabar lain menyebut, mereka menikah Senin (19/8).

Gesit mengatakan Mutia Ayu mengajukan cuti karena ada urusan keluarga. Kami pun bertanya lebih lanjut apakah urusan kelaurga dimaksud berkaitan dengan kabar pernikahan Mutia Ayu bersama Glenn Fredly.

"Kalau itu enggak tahu sih bang, kalau untuk urusan pribadi kita juga enggak tahu gitu," ucap Gesit kepada Tabloidbintang.com, Senin (19/8).

Kabar kedekatan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu berhembus sejak beberapa waktu lalu. Glenn sempat dikonfirmasi terkait kabar pertunangan dan rencananya segera menikahi Mutia Ayu. Di hadapan wartawan, Glenn Fredly dengan tegas membantah.

"Enggak ada tuh. Maksudnya, canggihnya lu bisa dapat berita yang kayak gitu. Enggak ada sama sekali," tepis Glenn Fredly kala itu.

Namun teka-teki pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya terkuat. Moses, adik Glenn, membenarkan adanya pernikahan kakaknya dengan Mutia Ayu. Pemberkatan dan resepsi pernikahan digelar Senin, 18 Agustus 2019, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Acara berlangsung tertutup untuk media. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait