Roger Danuarta - Cut Meyriska Menikah, Arie Untung Ungkap Fakta Ini

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya sah jadi suami istri setelah prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska dengan maskawin berupa 150 gram emas.

Arie Untung selaku sahabat ikut berbahagia atas pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Dia mengaku tahu seperti apa perjuangan pasangan ini dari awal menjalin hubungan hingga menikah. Arie Untung menganggap perjuangan cinta pasangan ini cukup berliku.

"Setiap pernikahan pasti ada hambatannya dan dia (Roger) termasuk yang sulit. Prosesnya juga enggak mudah dengan latar belakang yang berbeda dan bisa menyatukan perbedaan jadi satu, itu luar biasa," ucap Arie Untung saat ditemui di bilangan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (18/8).

Arie Untung mendoakan agar Roger Danua dan Cut Meyriska dapat membangun mahligai rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah. Arie Untung juga menilai pasangan ini termasuk pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.

"Pasangan ini mesra, Cut sering mengingatkan namanya Roger baru belajar. Serunya dalam rumah tangga itu saling menginformasi, saling memperbaiki, saling menyempurnakan. Kayaknya mereka ini klop ya saling melengkapi," tutur Arie Untung.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait