Sunan Kalijaga Sudah Lama Ingatkan Jo Ardis Tidak Berteman dengan Salmafina

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 20 Agustus 2019 11:00:54
Sunan Kalijaga dan pengacaranya (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga dan pengacaranya kini mulai buka-bukaan siapa sosok yang dianggap membawa pengaruh buruk terhadap Salmafina Sunan. Salah satunya adalah seorang pria bernama Jo Ardis.

"Menurut Salma dia yang memperkenalkan diri. Waktu sama saya dia juga yang memperkenalkan diri. 'saya Jo temannya Salma'," kata Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/8).

Selaku orang tua, Sunan Kalijaga sudah mengendus gelagat tidak baik dari sosok Jo Ardis. Dia pun meminta Jo untuk meninggalkan Salmafina Sunan jauh sebelum menghilangnya sang putri.

"Bulan Maret saya sudah minta Jo untuk tidak berteman sama Salma, tapi faktanya dia malah menyembunyikan Salma (di apartemennya) bulan Juli," ungkap Sunan Kalijaga lebih lanjut.

Setelah mengirimkan surat somasi pertama, pihak Sunan Kalijaga berencana untuk melayangkan surat somasi lanjutan terhadap Jo Ardis. Dalam somasinya, Sunan Kalijaga meminta Jo Ardis untuk tidak lagi berteman dengan Salmafina Sunan.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.