Keluarga Ungkap Alasan Pernikahan Glenn Fredly Digelar Tertutup

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mewakili pihak keluarga, Moses, adik Glenn Fredly, membenarkan kakaknya menikah dengan Mutia Ayu. Pemberkatan pernikahan Glenn dan Mutia digelar di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8), dan dilanjutkan dengan acara resepsi.

Terkait pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar tertutup, Moses mengatakan hal itu memang sudah menjadi keinginan kedua mempelai. Mereka ingin pernikahan berlangsung secara khidmat.

"Karena ya itu dari bung Glenn-nya, dia sendiri inginnya interlah lah ya. Ini kan memang prosesi nikah yang sakral, ya memang lebih internal aja," kata Moses di Taman Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/8) malam.

Moses tidak bisa memastikan apakah Glenn Fredly akan berbicara sendiri soal pernikahannya dengan Mutia. Sebagai pihak keluarga, ia hanya meminta doa untuk kebahagiaan kakaknya, dan membenarkan adanya pernikahan.

"Mungkin hari hari bahagia ini bisa dikonfirmasi lagi bisa ketemu mungkin. Tapi over all ya itu tadi, terimakasih dan mohon maaf. Disampaikan bung Glenn dan istrinya, Ayu menyampaikan terimakasih sama teman-teman media dan mohon maaf sekali lagi jadi menunggu," tuturnya.

Sejumlah artis terlihat hadir di resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Mereka di antaranya Moeamar Emka, Yura Yunita, Cindy Afi, dan Monita Tahalea.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait