Setelah Menikahi Mutia Ayu, Glenn Fredly Tetap Jalani Aktivitas Manggung

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mewakili pihak keluarga, Moses selaku adik Glenn Fredly, membenarkan kabar pernikahan sang kakak dengan Mutia Ayu. Acara memang digelar secara tertutup, sehingga awak media tidak diperbolehkan untuk masuk dan meliput.

"Kami melakukan ini memang internal dan privacy, kami butuh dukungan doa untuk Bung Glenn dan Ayu untuk ke depannya. Nikahnya di rumah Kajoe sore tadi dari jam 4 sampai selesai. Ada pemberkatan ibadah lanjut ke resepsi," ujar Moses di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

Moses pun tidak bisa memastikan apakah Glenn Fredly akan berbicara sendiri soal pernikahannya dengan Mutia. Mewakili keluarga, Moses hanya meminta doa untuk kebahagiaan Glenn dan Mutia.

"Mungkin dari hari bahagia ini bisa dikonfirmasi lagi bisa ketemu mungkin. Tapi over all ya itu tadi, terimakasih dan mohon maaf. Disampaikan bung Glenn dan istrinya, Ayu menyampaikan terimakasih sama teman-teman media dan mohon maaf sekali lagi jadi menunggu," ucapnya.

Disinggung tentang rencama bulan madu, Moses mengaku tidak tahu menahu. Namun ia mengatakan Glenn akan tetap menjalani aktivitas menyanyinya setelah menikah.

"Enggak lah, masih. Kan beberapa hari lagi dia nyanyi lagi nanti. (Buoan madu) ya urusan dia lah," pungkas Moses.

Penjagaan ketat terpantau dilakukan di resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Bahkan sejumlah selebritis yang hadir enggan berbicara banyak ihwal kabar bahagia Glenn dan Mutia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait