Batal Menikah dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo Trauma?

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tak berlangsung mulus. Kendati telah bertunangan, namun keduanya batal melenggang ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Setelah hubungannya dengan Dita Soedarjo berakhir, Denny Sumargo tampak masih setia sendiri. Apakakah hal itu dikarenakan dirinya trauma karena kegagalan yang pernah dihadapi?

"Enggak (kapok). Aku enggak lihat orang dari status, ras. Karena menurut aku setiap orang punya kualitas. Tapi aku kali ini enggak mau buru-buru, pelan-pelan (saja)," kata Denny Sumargo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Diakui Denny, kini dirinya lebih selektif dalam memilih pasangan. Dia tidak ingin kegagalan yang pernah dialami terulang kembali di kemudian hari.

"Memilih sudah pasti. Kita harus memilih pasangan yang cocok tapi sebelum memilih pastinya kita harus kenal dulu diri kita, kita harus kenal diri kita nyaman dan bisanya dengan yang seperti apa," urainya.

Denny pun tak sungkan membeberkan kriteria wanita idamannya. Ia mencari sosok yang tidak banyak basa-basi, dan memiliki karakter kuat sebagai pendamping.

"Aku lebih ke karakter sih. Aku orangnya tuh enggak suka basa-basi. Terus aku orangnya enggak terlalu suka mengekspos sisi kehidupan pribadi," pungkas Denny Sumargo.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait