Posting Tangan Penuh Luka, Nia Anggia Sebut Akibat Ulah Adiknya

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez membagikan unggahan yang mengejutkan. Melalui Insta Story-nya, Nia menunjukkan kedua tangannya yang dipenuhi luka diduga akibat cakaran.

Mengiringi unggahannya, Nia Anggia mengungkapkan luka tersebut akibat perbuatan adik yang dicintainya. "Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak gini," tulis Nia Anggia di unggahannya, Senin (19/8).

Di postingannya yang lain, Nia mengungkapkan kekesalannnya lantaran menganggap kebaikannya tak dibalas semestinya oleh sang adik.

"Muka cantik tapi hatinya sangat buruk, keluarga yang disayang-sayang begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," kata Nia Anggia.

Sayangnya, Nia tak menjelaskan siapa adik yang dimaksudnya dalam unggahan tersebut. Satu adik kandung Nia Anggia yang diketahui publik adalah Della Perez.

Namun hubungan keduanya terjalin dengan baik, terlebih setelah kepergiaan sang kakak, Julia Perez. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait hal ini baik dari Nia Anggia maupun Della Perez.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait