Posting Tangan Penuh Luka, Nia Anggia Sebut Akibat Ulah Adiknya

Christiya Dika Handayani Selasa, 20 Agustus 2019 13:15:23
Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez membagikan unggahan yang mengejutkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez membagikan unggahan yang mengejutkan. Melalui Insta Story-nya, Nia menunjukkan kedua tangannya yang dipenuhi luka diduga akibat cakaran.

Mengiringi unggahannya, Nia Anggia mengungkapkan luka tersebut akibat perbuatan adik yang dicintainya. "Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak gini," tulis Nia Anggia di unggahannya, Senin (19/8).

Postingan Nia Anggia. (Instagram)
Postingan Nia Anggia. (Instagram)

Di postingannya yang lain, Nia mengungkapkan kekesalannnya lantaran menganggap kebaikannya tak dibalas semestinya oleh sang adik.

"Muka cantik tapi hatinya sangat buruk, keluarga yang disayang-sayang begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," kata Nia Anggia.

Postingan Nia Anggia. (Instagram)
Postingan Nia Anggia. (Instagram)

Sayangnya, Nia tak menjelaskan siapa adik yang dimaksudnya dalam unggahan tersebut. Satu adik kandung Nia Anggia yang diketahui publik adalah Della Perez.

Namun hubungan keduanya terjalin dengan baik, terlebih setelah kepergiaan sang kakak, Julia Perez. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait hal ini baik dari Nia Anggia maupun Della Perez.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.