Glenn Fredly Menikah, Netizen Sebut Wajah Mutia Ayu Mirip Aura Kasih

Christiya Dika Handayani Selasa, 20 Agustus 2019 16:00:31
Mutia Ayu (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly resmi melepas status dudanya setelah menikahi pedangdut Mutia Ayu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Tamah Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8).

 

Sayangnya, pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup dan dijaga ketat pihak keamanan. Sejumlah artis yang hadir memenuhi undangan pun kompak tutup mulut dan tak membagikan potret pernikahan Glenn dan Mutia Ayu di Instagram mereka.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Meski demikian, akun gosip @lambe_turah sempat mendapat momen bahagia pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dan membagikan ke laman Instagramnya. Dalam postingan yang diunggah, Senin (19/8), tampak Glenn dan Mutia tampil dengan busana bernuansa coklat.

Glenn Fredly merangkul sang istri sambil menikmati penampilan rekannya di atas panggung. Tak hanya itu saja, ada pula momen saat Glenn Fredly dan Mutia Ayu berada di tengah-tengah tamu undangan.

Aura Kasih (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Aura Kasih (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Melihat momen pernikahan tersebut, sejumlah netizen malah menyoroti wajah istri Glenn Fredly. Banyak dari mereka berpendapat wajah Mutia Ayu mirip dengan mantan kekasih Glenn, yakni Aura Kasih.

"Gw kira sama aura kasihh," kata netizen. "Mirip aura kasih perempuannya," ujar netizen lain. "Kok sekilas kayak aura kasih ya cewek nya apa mata gw aja yg bermasalah," sambung netizen. "Babang glen selera nyaa harus ada aura aura nya yaa," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.