Bela Adiknya, Andika Kangen Band Ungkit Masa Lalu Pamela Safitri

Supriyanto | 20 Agustus 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Mahesa vokalis Kangen Band ikut berkomentar soal kasus adiknya, Sampurna Aji yang mengaku ditipu oleh Pamela Safitri personel Duo Serigala. Sebagai kakak, Andika Kangen Band membela adiknya.

 

Pelantun Yolanda itu pun mengungkit jika Pamela Safitri dulunya bukan siapa-siapa sebelum dibawa olehnya ke dunia hiburan.

"Dulunya Pamela siapa sih? Sebelum jadi duo serigala yang bentuk siapa, yang buat siapa, yang nemuin siapa. Itu aja sih, sebenernya simple," ujar Andika Kangen Band usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Soal kasus yang dialami Sampurna Aji, Andika Kangen Band mengaku sempat kaget mendengar adiknya tiba-tiba mensomasi Pamela Safitri.

Andika juga akan menghubungi Pamela Safitri dan meminta adiknya untuk damai. Jika tidak menemukan kata sepakat, Andika mendukung adiknya untuk menempuh jalur hukum.

"Gue belum komunikasi sama Pamela, yang jelas nanti gue akan hubungi Pamela. Insyallah kita akurin lah, kalau nggak bisa akur ya terpaksa," ucap Andika.

Lebih lanjut, Andika menegaskan adiknya berkoar-koar mengaku ditipu bukan untuk panjat sosial atau pansos. Menurut Andika, tidak perlu jauh-jauh jika ingin niat pansos.

"Yang gue takutin, adik gue ini dibilang pansos. Padahal kalau mau pansos tinggal sama gue," pungkas Andika Kangen Band.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait