Orang yang Mencatut Namanya Masih Terus Beraksi, Asty Ananta Kesal

Supriyanto | 21 Agustus 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asty Ananta mengaku menjadi korban yang dirugikan atas penyalahgunaan namanya. Ia pun melaporkan oknum yang mencatut namanya ke Polda Meteo Jaya pada 12 Agustus 2019.

Meski sudah melapor, Asty Ananya masih merasa jengkel lantaran pelaku tetap melakukan penipuan mengatasnamakan dirinya.

"Sejauh ini yang saya tahu belum ada permintaan maaf dan justru terus melancarkan aksinya," ungkap Asty Ananta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Selatan, Selasa (20/8).

Yang membuat Asty Ananta makin kesal, si pelaku juga menggunakan identitas orang lain untuk melaksanakan aksi tipu-tipunya.

"Kalau di Instagram saya ada beberapa orang, bahkan ada seorang dokter juga yang nama dan fotonya digunakan oleh nomor yang sama," kata Asty Ananta.

Asty mengungkap, si pelaku menipu meminjam uang melalui WhatsApp dengan foto dan nama Asty. Pelaku meminta ditransfer sejumlah uang dengan sasaran orang yang ada di kontak Asty.

“Katanya ‘minta tolong transfer dulu, besok pagi saya transfer balik.’ Jadi, sifatnya pinjam. Dia menggunakan WhatsApp,” ucap Asty.

Asty mengatakan, dirinya masih membuka pintu maaf ke si pelaku. Namun, ada syarat yang ia berikan.

“Kalau mau ketemu, minta maaf, ya pasti dimaafkan. Tapi, bagi saya harus minta maaf kepada semua orang yang Anda ganggu hidupnya," pungkas  Asty Ananta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait