Bikin Konser 20 Tahun Tegar, Rossa Siapkan Perhiasan Khusus

Panditio Rayendra Jumat, 9 Agustus 2019 21:15:24
Rossa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini lagu legendaris Tegar genap berusia 20 tahun. Lagu karya Melly Goeslaw itu mendongkrak popularitas Rossa dari solis perempuan menjadi diva. Sejak itu album Rossa selalu laris di pasar. Tak hanya mendongkrak popularitas, Rossa menyebut lagu “Tegar” simbol metamorfosis kariernya di industri musik. Hal tersebut disampaikan Rossa dalam peluncuran koleksi perhiasan bertema Metamorfosis dari Hartadinata Abadi Tbk. di Jakarta, belum lama ini. Untuk merayakan ulang tahun “Tegar” ke-20, Rossa berencana menggelar konser tunggal.


Rossa bahkan menyebut, akan menggandeng Hartadinata Abadi Tbk. untuk merancang perhiasan yang merefleksikan metamorfosis dan dikaitkan dengan lagu “Tegar.” “Belum ada detail seperti apa bentuk perhiasannya, sih. Saya baru berdiskusi soal apa yang akan dibuat. ‘Tegar’ itu menandai metamorfosis saya sebagai penyanyi dari era ‘Nada-nada Cinta’ menjadi ‘Tegar.’ Lagu itu menandai perubahan penampilan, cara bernyanyi, hingga performa saya di atas panggung,” ujar Rossa kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.


Rossa mencontohkan, koleksi perhiasan Metamorfosa menampilkan perubahan dari ulat menjadi kupu-kupu yang indah. “Tegar” pun membuat wajah kariernya berubah dramatis. “(Berkaca dari dua hal ini, saya belajar) seharusnya, metamorfosis menjadikan kita lebih baik dalam hidup bukan sebaliknya,” sambung Rossa. Banyak yang menyebut ulang tahun lagu “Tegar” mencerminkan betapa Rossa sudah berumur. Disebut tua, Rossa tak tersinggung. Baginya, menjadi tua itu natural.


“Makanya saya bersyukur memiliki umur panjang, bersyukur dibilang tua. Saya ingin cantik sesuai usia. Harus bersyukur bisa menikmati masa tua dan musik itu tidak bisa diukur dengan usia,” imbuh pelantun “Ayat-ayat Cinta.” Senada dengan Rossa, desainer perhiasan Hans Virgoro yang merancang koleksi Metamorfosa mengingatkan bahwa di dunia ini tidak ada yang instan. Perubahan ke arah yang lebih baik selalu butuh proses. Sama seperti Rossa akhirnya meraih momentum “Tegar” begitu pula setiap orang di bidang yang berbeda.


“Lewat koleksi Metamorfosa Hartadinata Abadi saya ingin menyuarakan bahwa manusia perlu terus bersabar dan tekun dalam perjuangan. Layaknya kepompong yang bertahan dalam berbagai cuaca, manusia harus kuat melalui berbagai tantangan. Kami berharap dengan adanya koleksi perhiasan Metamorfosa, wanita Indonesia semakin terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkas dia.


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.