Berhijab, Citra Kirana tak Takut Kehilangan Job di Dunia Hiburan

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah empat bulan terakhir Citra Kirana tampil dalam balutan hijab. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengaku mendapat hidayah berhijab, sepulang dari ibadah umrah bersama keluarganya.

Seiring penampilannya yang kini berhijab, Citra Kirana tidak khawatir akan kehilangan pekerjaan di dunia entertainment. Ia percaya dan yakin, Allah sudah mengatur rezeki bagi setiap makhluknya.

"Aku enggak pernah pikir hijab memutuskan kita atau membatasi rezeki dan pergaulan kita, itu tidak. Tapi lebih menjaga. Rezeki sudah diatur sama Allah, aku enggak pernah takut kurang atau dibatasi," ujar Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Berhijab juga tidak menjadikan Ciki membatasi pergaulannya. Dengan berhijab, justru orang lain menjadi lebih tahu bagaimana memperlakukannya dalam lingkup pertemanan.

"Kita bergaul dengan siapa saja. Justru dengan berhijab, orang jadi lebih tahu batasannya. Kalau bergaul, aku dengan siapa aja bergaul, enggak pilih-pilih teman," urainya.

Sementara koleksi pakaian yang sudah tidak mungkin dikenakan lagi, Ciki berikan ke teman-temannya. Selain itu ia juga menyumbangkannya kepada mereka yang membutuhkan.

"Aku kasih ke saudara-saudara aku, ke temen-temen, aku sumbangin juga," pungkas Citra Kirana.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait