Jelang Nikah, Jessica Iskandar Dapat Hadiah Apartemen dari Richard Kyle

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tengah berbahagia. Tak lama lagi, ibu El Barack Alexander ini akan melepas status jandanya. Jessica diketahui telah dilamar kekasihnya, Richard Kyle, dan menggelar acara pertunangan pada Juni 2019 lalu. Sayangnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum mau membocorkan kapan tepatnya hari bahagia mereka akan digelar.

Jelang pernikahan, Richard Kyle telah mempersiapkan tempat tinggalnya bersama Jessica dan El nantinya. Richard memberikan hadiah berupa sebuah apartemen untuk Jessica Iskandar di Roseville Soho & Suite, Tangerang Selatan. Momen bahagia tersebut diketahui dari video cuplikan vlog yang diunggah Jessica Iskandar di Instagramnya, Minggu (18/8).

Dalam postingannya, Jessica Iskandar tampak tak mengetahui bahwa Richard Kyle akan memberinya apartemen tersebut. Dengan mata yang ditutup, Jessica Iskandar dibawa ke sebuah kamar apartemen. Saat penutup matanya dibuka, Richard Kyle berteriak, "Surprise!", yang membuat Jessica kebingungan dan menanyakan tempat apa itu.

Richard pun menjelaskan jika apartemen itu merupakan hadiah untuknya. Sontak Jessica Iskandar berteriak kesenangan dan langsung memeluk kekasihnya sambil mengucapkan terima kasih. Jessica mengaku bersyukur memiliki Richard Kyle yang begitu memperhatikannya dan putranya.

"Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar di keterangan video boomerang yang diunggahnya.

Jessica pun berharap tempat tinggal itu nantinya menjadi saksi cinta dari cinta mereka. Tak lupa, Jessica Iskandar mendoakan agar Richard Kyle mendapat balasan dari Tuhan atas kebaikannya itu.

"Terima kasih untuk surprise apartemen hari ini, semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita. Menjadi tempat tinggal kita. Aku doain kamu selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kamu ini.. you are the best! We love you!!," tandas Jessica Iskandar.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait