Pernah Berseteru, Billy Syahputra Kini Doakan Kriss Hatta

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta gagal menghirup udara bebas. Meski sudah terjadi perdamaian dengan Anthony Hilenaar, penyidik Polda Metro Jaya memutuskan untuk tetap menahan Kriss.

Billy Syahputra, artis yang sempat berseteru dengan Kriss Hatta, tidak lantas bersuka cita mendengar kabar tersebut. Billy justru mendoakan agar persoalan yang membelit Kriss segera rampung. 

"Segala sesuatunya semoga dikasih yang terbaik. Setiap manusia itu dikasih cobaan, dikasih masalah, pasti di balik itu semua ada hikmahnya bagaimana caranya orang yang punya masalah menyelesaikannya dengan baik. Cuman bisa berdoa dari hati paling dalam semoga masalah yang kita ketahui, siapa pun itu, dikasih kemudahan dan diselesaikan dengan cepat," kata Billy Syahputra, di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Bagi Billy Syahputra, persoalannya dengan Kriss Hatta adalah bagian dari masa lalu. Ia tak mau lagi mengingat-ngingat konflik yang pernah terjadi. 

"Kalau untuk Billy pribadi masa lalu ya masa lalu, buka lembaran baru, mudah-mudahan nggak ada lagi permasalahn yang ada di kehidupan Billy," lanjutnya. 

Billy Syahputra berseteru dengan Kriss Hatta saat masih berpacaran dengan Hilda Vitria Khan. Saat itu Billy habis-habisan membela Hilda, yang tengah menghadapi persoalan hukum dengan Kriss. Billy mengaku sudah tidak ada dendam terhadap Kriss. 

"Gue mah nggak ada rasa dendam, gue ikhlas, nggak ada masalah lagi sama siapa pun, pokoknya dikasih yang terbaik," tandas Billy Syahputra. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait