Barbie Kumalasari Mengklaim Dekat dan Sering Dicurhati Kriss Hatta

Altov Johar Rabu, 21 Agustus 2019 09:30:28
Barbie Kumalasari kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari tak pernah lelah memberi dukungan kepasa Galih Ginanjar, yang kini masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Hampir setiap hari Barbie menjenguk dan membawakan makanan untuk suaminya itu.

Nyatanya tak hanya membawakan makanan untuk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga membawakannya untuk Kriss Hatta, yang sama-sama menghuni di Rutan Polda Metro Jaya. Hal itu memunculkan rumor Barbie tengah menjalin kedekatan dengan Kriss Hatta.

Barbie tak menampik sering membawakan makanan untuk Kriss Hatta saat menjenguk Galih. Bahkan diakuinya, Kriss seringkali curhat setiap mereka bertemu.

Barbie Kumalasari kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

"Kalau omongan sih tentang kasusnya aja. Cerita, tapi aku enggak bisa ceritain lagi. Intinya banyak curhat aja sih tentang apa yang dia rasain. Tentang gimana proses hukumnya, gitu aja," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Selasa (20/8).

Barbie menuturkan, bukan kali ini saja dirinya dan Kriss intens berkomunikasi. Sebelum ditahan karena kasus dugaan penganiayaan, Barbie mengaku seringkali berkomunikasi dengan Kriss Hatta.

"Ya kan sebelum kemarin-kemarin Kriss Hatta belum punya masalah sering komunikasi juga sih. Suka cerita gitu, jadi udah biasa sih. Memang untuk komunikasi lebih intens tuh udah biasa," aku Barbie Kumalasari.

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.