Barbie Kumalasari Lebih Banyak Ngobrol dengan Kriss Hatta, Galih Ginanjar Cemburu

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari membenarkan dekat dengan Kriss Hatta. Kriss sama-sama menghuni Rutan Polda Metro Jaya besama suami Barbie, Galih Ginanjar. Barbie mengaku sering bertemu dan ngobrol bareng Kriss Hatta.

Barbie Kumalasari bahkan mengatakan dirinya lebih banyak ngobrol dengan Kriss Hatta ketimbang Galih Ginanjar. Kalau sudah begitu, biasanya sang suami melontarkan canda dengan merajuk lantaran merasa dicueki.

"Di dalam sih kalau lagi ada Kriss ada Galih, ya udah. Ngobrolnya mungkin lamaan sama Kriss, entar Galih yang 'kok gua enggak diajak ngobrol?' ya becanda gitu aja," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Selasa (20/8).

Dilanjutkan Barbie Kumalasari, ada kalanya ia datang bersamaan dengan ibunda Kriss Hatta yang ingin menjenguk putranya. Namun ia mengaku jarang duduk bersama, dan berbincang-bincang bersama Kriss.

"Kalau aku sukanya agak-agak ke dalam, nyari yang enggak panas. Kalau mama sukanya agak-agak ke depan gitu, jadi jarang. Kalau mamanya lagi ngobrol ya aku suka yang agak enggak panas, soalnya aku gampang keringetan," jelasnya.

Barbie Kumalasari menuturkan, bukan kali ini saja dirinya dan Kriss intens berkomunikasi. Sebelum ditahan karena kasus dugaan penganiayaan, Barbie mengaku seringkali berkomunikasi dengan Kriss Hatta.

"Ya kan sebelum kemarin-kemarin Kriss Hatta belum punya masalah sering komunikasi juga sih. Suka cerita gitu, jadi udah biasa sih. Memang untuk komunikasi intens tuh udah biasa," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait