Anggap Mirip Galih Ginanjar, Kriss Hatta Tipe Pria Idaman Barbie Kumalasari?

Altov Johar Rabu, 21 Agustus 2019 11:00:39
Barbie Kumalasari dikabarkan menjalin kedekatan dengan Kriss Hatta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dikabarkan menjalin kedekatan dengan Kriss Hatta, yang kini sama-sama mendekam di Rutan Polda Metro Jaya bersama Galih Ginanjar. Barbie mengaku sering membawakan Kriss makanan setiap datang menjenguk Galih.

Menurut Barbie Kumalasari, Kriss Hatta dan Galih Ginanjar memiliki kemiripan. Meski dekat, ia menegaskan hubungannya dengan Kriss hanya sebatas teman baik.

"Ya pokonya, mirip-mirip Galih ya, mirip-mirip kan. Tapi kan mereka sahabatan juga, masa jeruk makan jeruk," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Selasa (20/8).

Barbie Kumalasari dikabarkan menjalin kedekatan dengan Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari dikabarkan menjalin kedekatan dengan Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari melanjutkan, Kriss Hatta sering curhat kepadanya setiap bertemu. Bahkan ia mengakui lebih banyak ngobrol dengan Kriss ketimbang Galih. Tak pelak kondisi itu membuat Galih merajuk.

"Di dalam sih kalau lagi ada Kriss ada Galih, ya udah. Ngobrolnya mungkin lamaan sama Kriss, entar Galih yang 'kok gua enggak diajak ngobrol?' ya becanda gitu aja," urainya.

Dikatakan Barbie, bukan kali ini saja dirinya dan Kriss intens berkomunikasi. Sejak lama mereka sering berkomunikasi, jauh sebelum Kriss terseret masalah hukum.

Barbie Kumalasari dikabarkan menjalin kedekatan dengan Kriss Hatta. (Bambang/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari dikabarkan menjalin kedekatan dengan Kriss Hatta. (Bambang/tabloidbintang.com)

"Ya kan sebelum kemarin-kemarin Kriss Hatta belum punya masalah sering komunikasi juga sih. Suka cerita gitu, jadi udah biasa sih. Memang untuk komunikasi intens tuh udah biasa," kata Barbie Kumalasari.

Sebelumnya Barbie Kumalasari sempat membuat pengakuan mengejutkan, saat dihadapkan pilihan antara Kriss Hatta dan Galih Ginanjar. Kala itu ia mengaku akan memilih Kriss seandainya tidak mengenal Galih lebih dulu.

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.