Beda Keyakinan dengan Pacar, Ini Harapan Billy Syahputra

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra semakin menunjukkan keseriusan soal hubungannya dengan sang kekasih Elvia Cerolline. Billy Berharap El --sapaan Elvia-- merupakan jodohnya. 

Tapi, diakui Billy Syahputra, bukan hal mudah untuk melanjutkan kisah cintanya dengan Elvia Cerolline. Tembok besar yang harus mereka hadapi adalah perbedaan keyakinan. Soal ini, Billy berharap ada jalan keluar terbaik. 

"Kalau masalah keyakinan insyaAllah mudah-mudahanan dikasih yang terbaik, mudah-mudahan bukan suatu halangan, dan kita percaya dengan kepercayaan kita masing-masing," kata Billy Syahputra, di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

"InsyaAllah kalau misal dikasih yang terbaik nanti ke depannya seperti apa kalian juga bakal tahu," imbuh adik almarhum Olga Syahputra itu. 

Saat ini, Billy Syahputra berusaha untuk selalu berpikir positif tentang masa depan hubungannya dengan Elvia Cerolline. Billy yakin, jika memang berjodoh, dirinya akan dipersatukan dengan El. 

"Kalau jodoh alhamduliah, kalau nggak ya berarti emang belum jodoh. Kita coba dulu menjalani hubungan bagaimana caranya hubungan kita satu sama lain. Kalau direstui dan diridhoi Allah insyaAllah jalannya lancar," doa Billy Syahputra

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait