Lagi, Gaston Castano Tagih Janji Pada Adik Mendiang Julia Perez

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai pertengkarannya dengan Della Perez sang adik, Nia Anggia kembali dihadapkan dengan persoalan baru. Mantan suami mendiang kakaknya Julia Perez yakni Gaston Castano kembali menagih surat pada Nia.

Hal ini diungkapkan Gaston Castano lewat unggahan di Instastory-nya. Dengan latar belakang hitam, pesepakbola asal Argentina ini tampak marah karena Nia Anggia tak kunjung memberikan surat yang telah dijanjikan padanya.

"@anggitheperez kapan dikasih surat2, janji2 terus," tulis Gaston Castano dengan menyematkan empat emoticon marah, Selasa (20/8).

Sayangnya, Gaston masih tak menjelaskan surat yang dimaksudnya itu. Namun diduga surat yang ditunggu Gaston Castano adalah surat perceraiannya dengan Julia Perez. Sebelumnya, Gaston juga pernah membagikan foto Nia Anggia dan meminta hal serupa.

"@anggitheperez manaaaaaaaa surat2 lamah sekali aku tunggu nih," tulis Gaston Castano, Senin (19/8).

Sampai berita ini diturunkan, baik Nia Anggia maupun anggota keluarga Julia Perez lainnya belum memberikan keterangan terkait hal ini. Nia belum lama ini malah terlibat pertengkaran dengan adiknya, Della Perez.

Hal ini diketahui setelah Nia Anggia membagikan foto tangannya yang penuh luka cakaran.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait