Nunung Sempat Takut saat Pertama Kali Dipindahkan ke RSKO

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagus Permadi, anak Nunung, mengungkap kondisi ibunya yang sudah sepekan belakangan menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Diakui Bagus, awalnnya Nunung sempat takut saat dipindahkan untuk direhabilitasi.

"Kalau di hari pertama pemindahan mama agak takut ya. Ternyata yang digambarkan mama sola kondisinya nyatanya berbeda. Alhamdulillah ke sini-sini udah terbiasa," kata Bagus Permadi lewat sambungan telepon, Rabu (21/8).

Bagus menuturkan, Nunung takut dengan ketatnya proses detoks yang harus dijalani. Oleh karena di hari pertama dipindahkan, Nunung tidak diperkenankan dikunjungi siapa pun.

"Karena di RSKO kan lebih ketat proses detoksnya, dan hari pertama pemindahan itu Mama enggak bisa ditemui oleh siapa pun karena proses detoks itu. Jadi kurang lebih seminggu lah enggak bisa ditemui," jelasnya.

Dipanjutkan Bagus, kini ibunya sudah dapat menyesuaikan diri selama berada di RSKO. Bahkan Nunung juga mendapat teman baru di sana.

"Alhamdulillah Mama sudah menyesuaikan, sudah ada teman baru di sana. Enggak sampai seminggu kok sudah terbiasa, mungkin hanya kaget aja. Karena enggak boleh bawa apa-apa seperti handphone, jadi cuma boleh baju dan celana aja," pungkas Bagus Permadi.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait