Anak Ungkap Perubahan Nunung Setelah Sepekan Jalani Rehab di RSKO

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sempat takut di awal-awal pemindahan, kini Nunung mulai terbiasa menjalani hari-harinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Seperti diketahui, Nunung dipindahkan ke RSKO guna menjalani rehabilitasi dari ketergantungannya mengonsumsi narkoba.

Bagus Permadi, anak Nunung, mengungkap perubahan yang terjadi di diri Nunung selama di RSKO. Kini sang ibu mulai berolahraga. Padahal sebelumnya Nunung sangat jarang melakukan aktivitas tersebut.

"Olahraga sih yang perubahan banget ya. Karena Mamajarang olahraga, setelah di RSKO mau olahraga. Meski pun enggak joging, cuma jalan-jalan aja muterin lapangan, kan lumayan. Itu mungkin proses detoks juga," ungkap Bagus Permadi lewat sambungan telepon, Rabu (21/8).

Menurut Bagus, sementara ini Nunung hanya tinggal menunggu proses sidang terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Detailnya, Bagus meminta untuk bertanya langsung kepada tim pengacara.

"Sudah seminggu lalu, sambil menunggu proses sidang, cuma belum tahu kapan proses sidangnya. Kalau itu (proses hukum) biar lawyer aja, aku yang penting tahu kabar Mama aja," pungkas Bagus Permadi.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait