Sang Ibu Sebut Kedekatan Kriss Hatta dan Barbie Kumalasari Hanya Gosip

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari membenarkan dekat dengan Kriss Hatta, yang kini sama-sama mendekam di Rutan Polda Metro Jaya dengan Galih Ginanjar, suaminya. Bahkan Kriss mendapat perhatian Barbie karena sering dibawakan makanan.

Dikonfirmasi tentang perhatian Barbie Kumalasari terhadap Kriss Hatta, Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, justru membantahnya. Menurut Tuty, kabar itu hanya lah gosip, termasuk soal Barbie yang sering membawakan anaknya makanan.

"Itu cuma gosip, enggak kok. Kan dibilangin, itu gosip," ujar Tuty Suratinah usai menjenguk Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Rabu (21/8).

Tuty tidak menampik jika Kriss berteman dengan Barbie dan Galih Ginanjar. Namun sepengetahuannya, selama ini Kriss jarang berkomunikasi dengan Barbie saat datang menjenguk Galih. Apalagi sel tahanan Kriss dan Galih berbeda blok.

"Beda blok, jadi jauh. Kalau kenal, iya, bersahabat, iya. Tapi kalau di dalam berkomunikasi enggak. Kriss itu satu blok sama Pablo sama Rey Utami, kalau sel Galih di belakang," kata Tuty.

Meski begitu, Tuty tidak merasa terganggu dengan pemberitaan yang menyebut Kriss Hatta dan Barbie menjalin kedekatan. Terlebih ia menyebut itu semua hanya gosip.

"Enggak, enggak terganggu. Kita, Kriss Hatta, mamanya, temannya enggak tergangu. Senang-senang aja. Tapi ya biasa, itu kan gosip aja," pungkas Tuty Suratinah.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait