Dipanggil KPAI, Duo Semangka Mangkir Tanpa Penjelasan

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Semangka sempat dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait video klip lagu Mantul Mantul yang dianggap meresahkan masyarakat.

 

Pemanggilan pertama dijadwalkan pada Senin, 19 Agustus 2019 lalu. Namun sayangnya dua personelnya yaitu Clara Gopa dan Chanya Kiara tidak memenuhi panggilan KPAI tanpa penjelasan.

 

"Panggilan sudah dilayangkan tapi tidak hadir pada panggilan pertama. Tidak ada konfirmasi kenapa tidak hadir, apakah ada show di luar kota atau apa. Duo Semangka tidak memberikan penjelasan kepada kami kenapa tidak hadir," kata Retno Listyarti kepada Tabloidbintang.com, Rabu 21/8).

Personel Duo Semangka tidak memenuhi panggilan, KPAI menjadwalkan kembali untuk hadirkan Duo Semangka pada Kamis, 22 Agustus 2019. Namun ketika ditanya apakah Duo Semangka sudah melakukan konfirmasi datang atau tidak, Retno mengaku belum mengetahuinya.

"Kalau itu sih ditanyain ke humas ya karena mereka yang menangani. Saya kurang tahu sudah ada konfirmasi apa belum," kata Retno.

Panggilan KPAI terhadap Duo Semangka lantaran adanya pengaduan dari masyarakat. Pengadu khawatir anak-anak menonton video Duo Semangka yang diyakini akan membawa dampak buruk bagi perkembangan anak.

"KPAI merespons pengaduan masyarakat, terkait meresahkannya video Duo Semangka yang mengeksplore bagian tubuhnya dan ditonton cukup tinggi, ya karena mengeksplor bagian tubuhnya itu," ungkap Retno.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait