Ditanya soal 3 Kali Mangkir dari Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Bungkam

Supriyanto | 22 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mangkir tiga kali dari panggilan polisi untuk pemeriksaan terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra, di Polda Metro Jaya.

Pamanggilan ketiga Nikita Mirzani dijadwalkan pada Rabu (21/8) siang. Namun hingga malam, ibu tiga anak itu tidak juga datang, Nikita malah hadir di acara Rumpi No Secret sebagai bintang tamu.

Tidak seperti biasanya, usai mengisi acara, Nikita Mirzani yang biasa mau diwawancarai oleh wartawan kali ini memilih bungkam saat ditanya soal kasusnya.

"Awas-awas, nanti aja di bawah," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan Nikita Mirzani tampak geram saat disinggung soal anak yang bakal divisum. "Enggak usah bawa-bawa anak deh," ucap Nikita Mirzani dengan wajah judes dan masuk ke dalam mobil

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono sebelumnya mengungkap alasan  Nikita Mirzani tidak bisa hadir karena keberatan anaknya dilibatkan dalam kasus ini.

"Keberatan kalau anaknya diperiksa oleh dokter RSCM. Sesuai petunjuk jaksa," kata Argo Yuwono kepada wartawan belum lama ini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait