Aurel Hermansyah Berpose di Menara Eiffel, Bagian Tubuh Ini Jadi Sorotan Netizen

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah tengah berada di Paris, Prancis. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram. Di unggahan terbarunya, putri Anang Hermansyah ini tampak berpose di depan Menara Eiffel yang merupakan ikon Kota Paris. 

Di foto tersebut, Aurel Hermansyah yang megenakan busana hitam berpose duduk menyamping terlihat tersenyum riang. Di belakangnya berdiri kokoh Menara Eiffel.

"Be a girl with adventure, a lady with confidence and a women with bravery. (Jadilah seorang gadis yang penuh dengan petualangan, seorang perempuan yang percaya diri, dan wanita yang penuh keberanian)," tulis Aurel Hermansyah dalam unggahannya, Rabu (22/8).

Foto itu kemudian mendapat banyak komentar netizen. Di antara sekian banyak komentar pujian, terselip juga nyinyiran untuk Aurel Hermansyah. Hal itu karena Aurel Hermansyah dianggap mengekspose bagian tubuhnya. Terlihat, dalam foto itu tangan kanan Aurel Hermansyah menyibak jaketnya. Hal itu membuat bagian dadannya terekspos. 

"Sediih liat aurat kemana2," komentar netizen. "Lama lama foto fotonya makin berani aja ni cewek," ujar netizen.

"Pamer aurat terus ya," kata yang lain. 

Aurel Hermansyah diketahui tak sendirian berada di Prancis. Dia berada di sana bersama sang ibunda, Ashanty, serta sejumlah selebriti. 

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait