Sahabat Ungkap Alasan Nikita Mirzani Menolak Lakukan Visum Terhadap Anaknya

Supriyanto | 22 Agustus 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diminta untuk melakukan visum kepada anaknya Azka Raqila Ukra, terkait tuduhan menelantarkan yang dilaporkan oleh mantan suami, Sajad Ukara. Namun, Nikita menolak permintaan penyidik.

Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani mengungkap alasan ibu tiga anak itu menolak melakukan visum terhadap Azka.

"Niki bertanya ke beberapa sekolah anak, lah emang disarankan untuk tidak dibawa," kata Fitri Salhuteru saat mendampingi Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Tak hanya itu, menurut Fitri, Nikita Mirzani juga sudah konsultasi dengan Kak Seto atau Seto Mulyadi. Kak Seto sendiri dinilai paham dengan kondisi Nikita MIrzani mulai dari perceraiannya dengan Sajad Ukra hingga bagaimana ia membesarkan ketiga anaknya.

"Pertimbangannya karena menurut saya Kak Seto itu yang paling tahu cerita tentang perceraian Niki, ngasuh anak," ungkap Fitri Salhuteru.

Menurut Fitri, Kak Seto orang yang tepat memberikan saran atas keluhan Nikita Mirzani terkait kasus menelantarkan anak.

"Saya merasa Kak Seto itu orang yang tepat untuk dimintai pendapat dia juga psikolog terbaik yang ada di Indonesia jadi nggak ada salahnya Nikita konsultasi dengan Kak Seto," pungkas Fitri Salhuteru.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait