Duo Semangka Siap Turuti Kemauan KPAI, Tapi Menolak jika Disuruh Ganti Nama

Supriyanto Kamis, 22 Agustus 2019 11:15:23
Duo Semangka enggan ganti nama (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Semangka mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena konten mereka di YouTube dianggap vulgar dan dikhawatirkan memberi dampak buruk terhadap anak-anak.

Namun, Duo Semangka yang dipanggil ke KPAI tanggal 19 Agustus 2019, terlihat tidak hadir. Muncul kabar Duo Semangka mangkir dan enggan duduk bareng dengan KPAI.

Clara Gopa, personel Duo Semangka menampik kabar tersebut. Menurut Clara, pihaknya siap memenuhi panggilan KPAI untuk membahas soal konten video vulgar goyang mantul-mantul.

Duo Semangka (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Duo Semangka (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Kita enggak memenuhi, bukannya mangkir cuma diundur. Undangannya, WA-nya, udah aku capture. Rencananya besok pemanggilannya besok siang (Kamis , 22 Agustus)," ungkap Clara Gopa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara, akan mengikuti apa pun yang diminta oleh KPAI. Namun, keduanya akan menolak jika harus mengubah nama Duo Semangka.

"Kita intinya apa yang di-mau kayak yang dibilang KPAI disuruh tertutup, ya kita ikuti aturan aja. Tapi kalau untuk menghapus nama Duo Semangka karena anak-anak sering cari di YouTube ya kita enggak bisa hapus nama Duo Semangka," pungkas Clara Gopa.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.