Unggahan Dikaitkan Dengan Pernikahan Glenn Fredly, Mantan Kekasihnya Ini Kesal

Christiya Dika Handayani Kamis, 22 Agustus 2019 16:15:54
Glenn Fredly (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan mantan kekasih Glenn Fredly, Vanessa Surya viral setelah dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah, Kamis (22/8).

Dalam unggahannya, Vanessa Surya tampak meluapkan kekesalan karena ucapan yang diberikannya mendapat balasan yang tak mengenakkan.

"Norak. Diucapin baik-baik malah abjdktbr%*3 reaksinya. Yaudahlah pantesan dapatnya yang begitu," tulis Vanessa Surya di Instastory-nya yang dibagikan ulang akun gosip tersebut.

Unggahan Vanessa Surya
Unggahan Vanessa Surya

Seperti diketahui, sebelum menikahi pedangdut, Mutia Ayu, Glenn Fredly pernah menjalin hubungan Vanessa yang usianya 18 tahun lebih muda dari Glenn. Namun hubungan keduanya tak bertahan lama dan putus begitu saja.

Glenn Fredly pun kini telah mempersunting Mutia Ayu. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di Tamah Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8) kemarin.

Sontak saja, sejumlah netizen langsung mengkaitkan unggahan Vanessa Surya pada pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Ada yang menyebut Vanessa belum move-on dari Glenn.

Unggahan Vanessa Surya
Unggahan Vanessa Surya

Tak terima unggahannya dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Vanessa Surya memberikan klarifikasi. Dengan nada yang tampak gemas, Vanessa heran mengapa hal yang diucapkannya dikaitkan ke mantan kekasihnya

"Semua aja dihubungin sama nikahan mantan, buset deh berasa kita ga punya hidup, ga ada kejadian lain apa di hidup. Apapun yang diucapkan dikomen semua dihubungkan kesana," tulis Vanessa Surya di Instastory-nya, Kamis (22/8) dengan menyertakan emoticon tertawa.

Vanessa Surya
Vanessa Surya

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.