Marah karena Diselingkuhi Kekasih Bulenya, Dinar Candy Disebut Kena Karma

Christiya Dika Handayani | 22 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy baru-baru ini mengungkap kekesalannya pada kekasihnya, Zac Skytek. Dinar menduga DJ asal Australia itu telah berselingkuh darinya dengan jalan bersama mantan kekasihnya.

Hal ini bermula saat Dinar Candy mendapati komentar seorang netizen yang mengaku melihat Zac Skytek bersama mantan kekasihnya.

''Hi @zacskytek_ I saw you yesterday afternoon on the road to Dewi Sri with the girl on scooter, I think your ex gf (emoji senyum),'' tulis akun @igstdessy85 yang diunggah Dinar ke Instastory-nya.

Mengetahui hal tersebut, Dinar Candy marah dan menyebut Zac sebagai sosok pria yang tidak baik. Ia juga menghimbau Zac untuk tidak mengharapkan restu orang tuanya untuk hubungan mereka.

''Dasar cowok gatel jadi gini kelakuan pas jauh dari gue jalan ama mantan lo yang burik itu. Jangan harap ya dapet restu dari orang tua gueeee,'' tulis Dinar Candy dalam unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen mengatakan jika Dinar Candy terkena karma. Ini lantaran sebelumnya Dinar merebut Zac dari kekasih sebelumnya. 

Seperti diketahui, di awal-awal pacaran, Dinar Candy sempat dihadapkan dengan tudingan merebut Zac dari seorang wanita yang mengaku masih berstatus sebagai kekasih Zac Skytek.

"Kan dia yg ngerebut kok dia yg marah," kata netizen. "Karma. Makane ga usah rebutan barang kyk gituuuu," komentar netizen. "Aduh mba dinar, dia aja selingkuh sama kamu wkt sama yg ono, apalagi klo mo selingkuhin kamu mah dia gampang aja, duh cowo gini mah ceburin aja ke kolam lele," ujar netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait