Nikita Mirzani Ungkap Pemeriksaan Psikologis Kak Seto Pada Putranya

Christiya Dika Handayani Kamis, 22 Agustus 2019 20:30:40
Nikita Mirzani - Kak Seto (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah dihadapkan dengan kasus penelantaran anak yang dilaporkan mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Nikita diduga menghalangi Sajad bertemu dan mengurus anak dari pernikahan mereka, Azka Raqilla Mawardi.

 

Untuk membantah tudingan tersebut, Nikita Mirzani mendatangkan pemerhati anak, Seto Mulyadi atau lebih dikenal kak Seto ke rumahnya. Hal ini tampak dari foto yang dibagikan Nikita ke Instagramnya, Selasa (20/8) kemarin.

"Terima kasih kunjungan nya kak seto. niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak niki di telantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar. demi apapun niki akan membela hak dan kebahagiaan anak niki di jalur yang benar," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya bersama kak Seto.

"Dan niki percaya kak seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang mengingin kan jawaban atas semua dugaan. Azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun alhamdulilah bahagia sehat jasmani dan rohani," sambung Nikita.

Nikita unggah penilaian kak seto
Nikita unggah penilaian kak seto

Tak puas sampai situ saja, Nikita Mirzani juga membocorkan surat pemeriksaan psikologi Kak Seto pada Azka Raqilla. Dalam surat yang dikeluarkan Yayasan Mutiara Indonesia, Kak Seto menyebut Azka merupakan anak yang cerdas dan lincah.

"Dapat disimpulkan bahwa subjek (Azka Raqila Ukra) tampak sebagai anak yang cukup ceria, lincah, dan cerdas," begitu isi surat yang diterbitkan pada 20 Agustus 2019 itu.

Dalam surat itu pula dijelaskan bahwa Azka Raqilla begitu menyayangi ibunya dan sama sekali tidak tampak dalam kondisi tertekan.

"Tidak nampak sama sekali adanya gejala stress atau merasa tertekan di dalam rumah. Subyek juga tampak sangat akrab serta sayang terhadap ibunya (Nikita Mirzani)," sambungnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.