Maddox Disebut Tak Merasa Sebagai Anak Brad Pitt

Hari Murtono | 22 Agustus 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama baru datang dari keluarga Angelia Jolie dan Brad Pitt. Hubungan tegang antara Brad Pitt dan putranya, Maddox Jolie-Pitt yang diduga terlibat pertengkaran di pesawat pribadi pada tahun 2016, dikabarkan belum juga membaik. Bahkan ketika Maddox pergi kuliah ke Seoul, Korea, hubungan mereka masih dingin.

Remaja yang dikenal keras kepala dan sangat dekat dengan Angelina Jolie ini, menurut seorang teman keluarga kepada Us Weekly, masih berjarak dengan sang ayah. "Maddox tidak benar-benar melihat dirinya sebagai putra Brad," jelas sang sumber.

Hubungan mereka terus menegang sejak kejadian beberapa tahun silam. Sebuah sumber  menggambarkan bintang Once Once a Time in Hollywood sebagai "pemarah" ketika bicara tentang anak-anak.

Meski Brad Pitt telah menghadiri sesi terapi alkohol dan menjalani tes narkoba untuk membuktikan kebugarannya sebagai seorang ayah, bagi Maddox, itu sudah terlambat. Bahkan liburan tidak melunakkan hati Maddox. Natal yang lalu, Maddox, bersama dengan saudaranya, Pax, memilih untuk tidak membuka hadiah dengan ayah bersama empat adik mereka. 

Maddox dikabarkan menolak untuk pergi, begitu juga dengan Pax. Sebagian dari keputusan Maddox disebabkan kamarahan terhadap ayah angkatnya. Maddox dan Pax menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman mereka.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait