Kantungi Nomor Telepon, Aura Kasih Segera Hubungi Pelaku Cuitan Pabrik Susu

Altov Johar | 22 Agustus 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih berang dengan cuitan kritikus film Yan Widjaya, yang dianggap telah melecehkannya.

Pihak Aura Kasih mengaku sudah mengantongi nomor telepon orang tersebut. Namun Ganjar, manajer Aura Kasih, belum dapat memastikan kapan akan menghubungi Yan.

"Aku belum tahu, belum ngobrol, tapi kita sudah dapat nomornya (Yan Widjaya) dari wartawan juga nih," ujar Ganjar melalui sambungan telepon, Kamis (22/8).

Ganjar juga belum dapat memastikan langkah yang akan diambil terkait permasalahan ini. Oleh karena itu ia belum bisa berbicara banyak tentang kasus tersebut.

"Nah itu dia belum tahu, masih meeting sih, belum bisa ngobrol banyak (soal kasus itu)," imbuhnya. 

Lebih lanjut Ganjar menanggapi cuitan Yan Widjaya yang menurutnya masuk kategori body shaming. Ia menilai, cuitan itu tak pantas dilontarkan bagi orang yang mengaku sebagai kritikus film.

"Lebih ke gini sih (menurut Aura) kalau ucapan kritikus film itu body shaming. Kalau diperhatikan kalimatnya lumayan enggak pantas saja buat seorang yang berpendidikan. Gitu sih kekecewaannya Aura Kasih," pungkasnya. 

Sekadar informasi, kritikus Yan Widjaya mencuit kalimat yang dinilai melecehkan Aura Kasih. Namun Yan juga diketahui telah menghapus cuitan tersebut dari laman Twitternya. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait