Mendadak Terkenal, Ini Tarif Sebenarnya Duo Semangka

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 23 Agustus 2019 11:30:25
Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Semangka menjadi perbincangan banyak pihak setelah video mereka yang melakukan goyangan menonjolkan bagian dada menuai kontroversi.

 

Gara-gara hal itu, personel Duo Semangka yaitu Clara Gopa dan Vhanya Kiara dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Kamis (22/8) kemarin untuk diminta klarifikasi. dalam pertemuan tersebut, KPAI dan Duo Semangka menghasilkan sejumlah kesepakatan bersama.

 

Terlepas dari pro kontra yang ada di masyarakat, video Duo Semangka tersebut sukses mengkatrol namanya melejit dan menjadi pusat perhatian. Tarif manggung Duo Semangka pun naik berkali lipat jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Untuk saat ini Rp 65 juta. Awalnya sih masih 15 juta, 10 juta tahun lalu," kata Clara Gopa saat ditemui di kantor KPAI di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Angka Rp 65 juta dipatok Duo Semangka untuk menyanyikan sekitar 10 lagu. Namun karena masih baru, lagu-lagu yang dibawakan Duo Semangka tentu lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi lain.

"Untuk 10 lagu, ya sama cover-cover," paparnya.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.