Pamer Perut Mulai Membuncit, Syahnaz Sadiqah Banjir Nasihat Netizen

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda, tengah berbahagia. Usai resmi menikah 21 April 2018 lalu, keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kabarnya, adik dari Raffi Ahmad itu mengandung anak kembar.

Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah menunjukkan kebahagiaannya dengan membagikan foto perutnya yang mulai membuncit. Dalam foto bernuansa hitam-putih itu, Syahnaz tampil sederhana dengan kaus polos yang dipadukan celana bermotif polkadot.

"#16weekspregnant. Dimana memasuki hari hari gak mengenal apa itu kata 'KENYANG' Bersyukur bisa makan banyak setiap harinya... happy tummy, happy mami, happy babies," tulis Syahnaz Sadiqah mengiringi fotonya, Kamis (22/8).

Tak hanya ucapan selamat atas kehamilannya, postingan ini rupanya juga dibanjiri nasihat dari netizen. Banyak dari mereka meminta Syahnaz Sadiqah untuk tidak memamerkan auratnya.

"Aduh bu tu aurat jangan diumbar," kata netizen.

"Kehamilan memang kebanggaan bagi seorang wanita. Tidak perlu diumbar2 kaya gitu juga kali," sambung netizen.

"Pamer kehamilan itu boleh, tapi aurat itu ditutup. Tanpa harus mempertontonkan aurat mbaknya tetep seksi loh," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait